Follow Me :)

Senin, 19 Maret 2012

Triangle Love


Memang dulu kamu sempat suka padanya (yr dan rs). Aku juga dulu pernah suka padanya(ma dan ra). Tapi, aku telah menyadari kalau ternyata kamulah yang aku butuhkan. Ketika kau pergi meninggalkan aku, rasa sedih trus mengikuti kemana aku pergi. Cinta yang dari sd pernah aku sukai tetapi kenyataannya dia tidak bisa bersamaku. Dia (ra) aku hanya mengaguminya. Hingga aku bertemu dengan seseorang (ap) yang tidak pernah aku duga sebelumnya. Aku akan jatuh cinta padanya. Tapi semakin hari berlalu semakin aku mengenalnya semakin aku bersamanya aku tak bisa menghindari rasa cinta yang trus tumbuh setiap harinya. Dia hadir membuatku melupakan kepedihan dan juga menimbulkan kepedihan dalam hatiku. Ketika dia memilih (yr) bersamanya. Tetapi selang waktu kemudian, dia datang kembali kepadaku. Aku tidak tau harus bagaimana. Apa aku harus marah atau aku bahagia atau sedih. Aku tidak tau apakah aku egois, tapi kata hatiku memilih dia kembali. Aku merasa sedih juga karena aku mungkin menghancurkan perasaan seseorang (yr) hari-hari kujalani dengan kesedihan, tapi dilain sisi aku bahagia bersamanya. Hingga satu bulan, aku masih sedih. Dan dua bulan aku mulai merasakan sedikit kedamaian. Dan aku dengan (yr) mulai berbaikan. Hingga pada saat ini, (yr) telah bersama (as). Entah kenapa perasaanku sangat senang sekali melihat mereka. Hatiku bagai disiram oleh air es yang beku. Aku telah kembali melihat senyumnya yang dulu (yr). Pesan ku buat (as) : “Tolong jangan kecewakan dia (yr), jaga dia, jangan sakiti dia”.
Semoga aku dan dia (ap)
Dan kamu (yr) dan dia (as) akan selalu bersama J
IMMORTAL FOR OUR LOVE ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar