Follow Me :)

Rabu, 07 Maret 2012

tada, kimi wo aishiteru


Hari ini dingin sekali. Tapi saat ini hatiku tidak merasakan dingin. Dia telah menghangatkan hatiku lebih dulu. Musim dingin seperti ini yang aku sukai. Dimana seseorang yang penting dalam hidupku ada disampingku saat ini.
Hari-hari mulai bersinar saat pertama kali berjumpa denganmu. Aku tidak tau pasti perasaan apa yang sekarang membuatku nyaris gila. Tapi sejak saat itu, aku tak bisa lagi jauh darimu dan berhenti memikirkanmu. Hingga rasa cinta itu perlahan muncul dihatiku.
Aku memang tidak mempunyai alasan apapun kenapa aku jatuh cinta padamu. Semua orang mempunyai alasan. Tetapi aku sungguh tidak bisa menemukan apakah alasan aku menyukaimu. Semua orang bertanya, “mengapa?,” dan aku tidak bisa menjawabnya. Ada sesuatu didalam dirinya yang membuat diriku ingin selalu terus dan terus berada didekatnya.
Kelemahanku, aku tak pernah bisa mengendalikan rasa amarahku. Aku tak pernah berhasil dalam hal ini. Amarah itu tak bisa bertahan lama dihatiku. Kau begitu berharga bagiku. Aku takkan pernah bisa menyakitimu. Aku harap kau pun juga begitu.
Apapun yang terjadi, terima kasih ucapku. Karena kau telah memberi kebahagiaan yang bisa membuat hidupku lebih berwarna dan akan aku ingat selamanya di hidupku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar