Follow Me :)

Rabu, 07 Maret 2012

Four Season in My Heart :)


Hujan malam ini benar-benar mengubah perasaanku. Perasaanku bisa menjadi lebih tenang saat ini. Semua beban dan rasa kecewaku telah sirna bersama angin dan petir. Biarlah musim hujan ini membawa semua tangisku pergi dari jiwa ini. Karena aku tak membutuhkannya. Aku hanya ingin mencintaimu dengan senyuman dan cinta yang aku miliki.
Tetapi memang sungguh sulit untuk tidak menangis dikala hatiku tak sanggup lagi menahan semuanya. Kalau begitu, aku akan memilih hujan untuk menyembunyikan tangisku. Aku akan menangis di bawah curahan hujan. Sehingga tidak ada satupun yang dapat melihatku menangis.
Ketika aku sedang bahagia, aku ingin berada diantara bunga-bunga di musim semi yang bermekaran dengan sempurna. Sakura, adalah lambang cintaku untukmu. Memang, mereka hanya tumbuh pada musim itu saja. Tapi, dia akan selalu ada disetiap musim itu menanti kehadirannya. Dia akan selalu setia pada akar, pohon, tanah serta curah hujan dari langit biru yang indah. Membuatnya tumbuh hingga dia tidak sanggup lagi bertahan karena dimakan usia. Maka dia akan mati. Tapi dia tidak mati dengan sia-sia. Dia telah menepati janjinya untuk hidup pada saat musim dimana sesuatu itu dibutuhkan dan dia akan selalu dikenang oleh siapapun.
Disaat aku sedang bersedih, aku akan berada diantara musim gugur. Aku ingin hatiku rontok bersamaan dengan gugurnya dedaunan yang tidak sanggup lagi berada pada rantingnya. Dia bukan menyerah. Tetapi memang dia harus melakukan hal itu agar dia dapat tumbuh dan berkembang menjadi ribuan daun yang baru yang terbebas dari semua kesakitan selama ini. Sehingga dia dapat tersenyum kembali dan memulai kembali tugasnya menjadi penghasil oksigen. Yang dibutuhkan semuanya sehingga dia pun sangat bahagia, karena dapat membuat orang lain bahagia.
Jika aku sedang merasakan kecemburuan yang sangat mendalam, aku akan memilih berada pada musim panas. Terik sinar matahari akan membantuku menyembunyikan panasnya hatiku. Sehingga tidak ada yang bisa merasakan apa yang kurasa. Karena aku tidak ingin berbagi kepada siapapun dalam hal ini. Biarlah hanya musim itu dan aku yang merasakannya. Aku hanya butuh musim dingin yang sanggup mendinginkan hatiku dengan sebuah perkataan maaf yang ingin aku dengar darimu. Dan aku ingin, lakukanlah dengan sepenuh hatimu bukan karena kau ingin membuatku lebih baik saja. Percayalah, itu akan menyakitkan. Aku hanya ingin kamu tau, walaupun kau selalu menciptakan musim-musim itu dihatiku, tapi aku tetap merasa bahagia. Karena aku mencintaimu dan aku memilihmu. Aku ingin kamu menciptakan empat musim itu dihatiku dengan cintamu dan itulah yang aku butuhkan.

By : Resty Dian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar