Follow Me :)

Rabu, 07 Maret 2012

Immortal


Selasa, 06 Maret 2012

Hal yang selama ini aku rasakan sangatlah sempurna. Aku begitu bahagia untuk merasakannya. Setiap hari, rindu ini terus berkembang tiada hentinya. Aku tak bisa menghentikannya. Setiap waktu yang kuingat adalah kamu. Waktuku terasa lebih berarti ketika aku menjadi milikmu. Tiada ragu menyelimuti aku. Aku yakin rasa ini adalah rasa yang diberi Tuhan yang menerangi jiwaku. Cintamu laksana bintang didalam hatiku. Terus dan terus berpijar tak pernah redup. Aku berharap tak ada satupun yang bisa membuatnya redup. Karena aku ingin selalu melihat bintang itu bersinar. Di dalam pikiranku, kau selalu muncul tanpa diminta. Semoga waktu lebih lambat berjalan ketika aku berdua denganmu dan berjalan cepat pada saat yang tepat. Karena aku ingin merasakan setiap detikku bersamamu dan melewatinya dengan sebuah senyuman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar