Follow Me :)

Kamis, 21 Februari 2013

Pertanyaan yang tak ada jawabnya..

Kalau tahu sesakit ini, seharusnya aku tak seteguh ini mempertahankanmu. Tapi kenapa slalu saja ada beberapa bisikan yang membuatku ingin terus ada dihadapanmu.
Sepertinya dia sudah mengambil langkah, sedangkan aku masih juga berdiri di tempat semula. Entah apa yang aku tunggu.  Apa aku juga harus mengambil langkah sepertinya? Apa aku tidak boleh tetap di pijakan semula saja? Aku seperti orang gagu sekarang.
Apakah ini adalah bagian dari permainan hati? Apa aku harus menjauh? Dan apa aku mampu?
Tidak ada objek untuk berpindah atau memang aku tidak ingin berpindah? Atau aku tak mampu berpindah?
Dan kamu sekarang mulai perlahan menjauhiku. Aku paham.
Banyak sekali pertanyaan yang tak bisa aku jawab sendiri.

Thirteen~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar