Follow Me :)

Sabtu, 23 Februari 2013

Just see your Eyes..

Berapa lama aku akan berada dalam badai ini? Aku begitu kewalahan oleh laut yang tak berbentuk bentuk ini. Air semakin sulit untuk ku tapak. Dengan ombak diatas kepalaku.

Jika aku hanya bisa melihat kamu
semuanya akan baik-baik saja. Jika aku melihatmu badai secara langsung akan berubah menjadi hamparan cahaya.

Dan aku akan berjalan di atas air
dan apakah kamu akan menangkap aku jika aku jatuh?
Dan aku akan tersesat ke dalam mata kamu dan semuanya akan
baik-baik saja. Karena aku sangat suka mata itu.

Aku tahu kamu tidak membawa aku di sini untuk menenggelamkan aku. Tapi berusaha membawaku ke dalam hatimu melalui mata itu.
Jadi mengapa aku 10 kaki di bawah dan terbalik?

Nyaris, tidak bertahan telah
menjadi tujuanku. Karena aku begitu terbiasa untuk hidup di bawah permukaan.
Jika aku hanya bisa melihat kamu semuanya akan baik-baik saja.
Jika saya hanya dapat dan hanya bisa tetap di bawah permukaan, aku harap masih bisa melihat mata itu.

RD~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar