Follow Me :)

Sabtu, 23 Februari 2013

A way

Aku menemukan jalan kembali ke damai. Meskipun aku tidak benar-benar tahu apa yang akan aku lakukan ketika aku sampai di sana.
Aku mngambil nafas dan memegang erat-erat gumpalan awan dengan tangan kecilku.

Berputar lagi waktu dan jatuh indah kembali ke dalam do'a. Aku tergantung di setiap kata yang kamu katakan. Aku ingat setiap kata itu. Dan bahkan jika kamu tidak ingin berbicara, itu akan baik-baik saja.
Aku baik-baik saja karena aku ingin lebih merasakan duduk di pintu hati dan mendengarkan kamu bernafas. Di mana aku ingin
menjadi aku yang sedang mencari masa lalu.

Bayangan pikiranku didalam kebenaran dan aku mencoba untuk mengenali suara-suara di benakku.
Tuhan manakah yang benar?
Biarlah aku merasakan satu lagi waktu ketenangan. Dimana aku ingin menjadi aku, tidak ingin apa-apa dari semua bisikan.

Apa kau lelah menungguku? Aku hanya ingin menjadi aku disini sekarang. Aku masih merindukanmu.

-RD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar