Follow Me :)

Sabtu, 23 Februari 2013

Only we know?

Aku melihat-lihat sekitar, tidak ada seorang pun kecuali kamu dan aku. Di sini dan sekarang.
Ada senyum di wajahku Mengetahui bahwa segala sesuatu yang kita lalui bersama-sama. Itulah cara kita. Kita lebih baik dari baik-baik saja.

Berjalan di antara hujan menuju matahari terbenam. Hidup seperti tidak ada yang tersisa untuk kehilangan.
Mengejar tambang emas, melintasi garis-garis halus yang kita tahu.
Menunggu dan mengambil napas lega. Aku akan berada di sini selamanya. Setiap langkah aku berjalan di antara hujan dengan kamu.

Bawa aku sekarang ke dunia tempat yang indah. Ketika dinding turun kamu akan tahu aku di sini untuk tinggal. Tak berpindah. Tidak ada yang akan berubah.
Aku berjalan diantara hujan dengan kamu.

Sekarang..
Aku berjalan melintasi tanah kosong. Aku tahu jalur ini seperti
punggung tanganku. Aku merasa bumi di bawah kakiku. Memang benar seperti itu kan?

Hal sederhana di mana melihat kamu pergi. Dan aku ingin slalu menjadi bayangmu yang ingin slalu ikut.

Aku mulai lelah dan aku memerlukan tempat untuk beristirahat. Aku datang ke sebuah pohon tumbang. Aku merasa cabang itu menatapku.
Apakah ini tempat yang kita tuju?
Apakah ini tempat yang telah aku mimpikan?
Andai kamu memiliki waktu satu menit pun, kenapa kita tidak pergi bicara tentang suatu tempat yang hanya kita tahu?
Ini bisa menjadi akhir dari semuanya.
Jadi kenapa kita ridak pergi?
Ke suatu tempat hanya kita yang tahu?

-RD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar